Sunday, November 20, 2016

KITCHEN SET MURAH BERKUALITAS SURABAYA 082 2345 92442

DAPUR DAN KITCHEN SET



Dapur memegang peranan yang sangat penting dalam rumah, hampir setiap rumah memilikinya dengan berbagai macam desain dan perabot yang beraneka ragam didalamnya. Dapur merupakan temapat para ibu untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada seluruh anggota keluarga. Kitchen set yang baik akan sangat membantu hasil masakan seorang ibu. Karena itu Kitchen set murah surabaya berusaha keras mewujudkan mimpi para ibu memilik dapur yang sangat nyaman, indah dan lega.

Kitchen Set Hijau Adem

Mengingat akan pentingnya ruangan ini maka faktor kebersihan menjadi hal penting yang harus dijaga baik itu dari kebersihan ruangannya maupun peralatan dapurnya. Terlebih lagi bagi mereka yang mempunya rumah modern minimalis yang sering meletakan posisi dapur di bagian depan rumah sudah tentu dapur didesain dengan cantik dan menggunakan kitchen set yang apik dan memikat.







Kitchen Set Minimalis

Memilih kitchen set tidak segampang yang kita kira, untuk itu kami dari Surabaya Service Furniture memberikan pelayanan total mulai dari  survey, desain, pembuatan dan pemasangan dengan kualitas Premium.  


BEBERAPA HAL YANG PERLU DIKETAHUI DALAM PEMESANAN KITCHEN SET :


BAHAN DASAR YANG DIPILIH

Perhatikan bahan dasar pembuatan kitchen set berkaitan dengan keawetan ataupun tingkat kesulitan dalam   perawatan. Bahan kayu olahan seperti multipleks yang di-finishing menggunakan melamik, HPL, Tacoshet ataupun cat duco, cukup bagus hasilnya. Kitchen set berbahan dasar tersebut kuat dan murah serta mudah dalam pembentukannya. Adapun beberapa bahan dasar lainnya adalah kayu solid seperti kayu jati, tacon, dan tripleks cenderung memerluakan perawatan lebih.


KERAPIAN FINISHING

Perhatikan tingkat kerapian finishing produk kITCHEN SET yang ditawarkan. Rapikah kerapian pemotongan kayu dan kaca atau pemasangan aksesoris lainnya ? Bila rapi, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke produk tersebut.


Kalau Anda menggemari desain modern minimalis dan tertarik dengan kitchen set bergaya  serupa nan rapi, jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan kepada kami. Kami akan memberikan perhitungan desain Kitchen Set Murah sesuai dengan budget anda. Dan jangan lupa untuk menyesuaikan kitchen set dengan ruangan dapur dirumah anda.


Yang harus anda ingat
Perawatan, perawatan kitchen set yang mendaasar Antara lain membersihkan kitchen set dari sisa makanan atau bahan lain yang dapat memicu kedatangan hewan seperti tikus dan kecoa. Pula, jaga kelembapan dapur, dapur yang terlalu lembap dapat menimbulkan jamur pada kitchen set anda, benda2 tajam yang dapat membuat goresan pada kitche set anda.


No comments:

Post a Comment